Penangkal Petir EVO Franklin

penangkal petir EVO Franklin

Spesifikasi Penangkal Petir Evo Franklin


Penangkal petir Evo Franklin adalah penangkal petir berteknologi modern dan canggih. Salah satu spesifkasi Penangkal petir Evo Franklin Lightning Protection adalah memakai teknologi ESE (Early Streamer Emission). Kita ketahui bahwa ESE merupakan teknologi yang merupakan system proteksi petir yang dibangun oleh komponen sensor impuls elektrik, pengumpul energy listrik, batang penangkal petir, terminal pembangkit ion, dan pembangkat ion elektronik.

Evo Franklin merupakan system penyalur petir dengan cara penembak ion yang menembakkan dalam jumlah yang besar ion-ion ke angkasa pada saat deteksi petir akan menyambar. Melepaskan sejumlah ion ke angkasa akan secara otomatis membangkitkan lintasan petir yang di kenal dengan sebutan “Upward Leader” yang lebih awal tersambar petir disbanding dengan titik dengan tinggi yang sama dekatnya, dan juga mengurangi waktu eksitasi dari efek Corona.

Evo Franklin sendiri di desain dan di rancang khusus untuk intensitas sambaran petir tinggi dan daerah tropis layaknya negara-negara di Asia. Berikut ini adalah spesifikasi dan kelebihan dari Penangkal Petir Evo Franklin™ :

  • Desain lebih modern, di rancang oleh ilmuwan petir Indonesia dan Internasional Designer
  • Di produksi menggunakan teknologi terkini
  • Bebas Perawatan, tidak ada Power Supply or Solar Cells, No Radio Aktif, discharge Current 300 kA
  • Lebih Praktis dalam implement instalasi di lapangan
  • Menggunakan unit material terbaik, bahan dan material untuk memproduksi penangkal petir Evo Franklin™ adalah bahan dan material pilihan sesuai standar SNI dan IEC
  • Lebih Ekonomis
  • Teknologi Terkini, di rancang khusus untuk intensitas sambaran petir tinggi dan daerah tropis layaknya negara-negara di Asia
  • Produser Terpercaya dan Berkualitas, di dukung oleh Laboratorium Tegangan Tinggi International Lightning Lab
  • Product tersebar luas di kota-kota besar Indonesia
  • Garansi produk 3 ( tiga) Tahun



    Fungsi-fungsi di setiap unit penangkal petir / anti petir Evo Franklin™ :
    • Penerima Sambaran - Ujung bulat dibuat karena dalam kasus ini ujung yang bulatlah yang sangat efektif dalam menarik sambaran petir secara tepat dan akurat, Pointy Spear ini memiliki kemampuan untuk menerima sambaran petir hingga 300 kA.
    • Elektroda - Evo Franklin mempunyai Elektroda yang dimana alat ini berfungsi sebagai peran utama dalam mengumpulkan deposito dan cadangan energi sebagai sumber energi untuk membangkitkan Early Streamer Emission ( ESE ) System. Bilah pemicu ini aktif bekerja dengan 2 system, pertama-tama menerima dan mengumpulkan energi awan dengan menggunakan system induksi serta sensor, sedangkan yang kedua menggunakan karbon inti mengumpulkan energi awan dari induksi awan tersebut.
    • Smart Ion Generator - Mengumpulkan energi dari medan listrik yang ditarik oleh sirip penyebar, terdiri dari Unit kapasitor energi dan kebangkitan ion, sensoring dan perlindungan gedung. Ion Generator adalah perangkat kunci penangkal petir Evo Franklin™.
    • Sirip Penyebar - Bagian ini merupakan konduktor untuk penerima dan menembak ion ke udara.
    • Konektor - Konektor yang dipunyai oleh Evo Franklin Lightning Protection lebih simple dari pada penangkal petir yang lain. Jadi sangat memudahkan dalam instalasi.

    Penangkal petir Evo Franklin™ adalah penangkal petir yang di produksi di Indonesia dengan menggunakan teknologi Early Streamer Emission Lightning Conduktor. Penangkal petir Evo Franklin™ merupakan penangkal petir lokal khusus untuk daerah tropis yang paling berkualitas, terbukti dengan banyak dipakainya penangkal petir ini di seluruh Indonesia.



    Merk : “EVO FRANKLIN™”
    Type : EF-150
    Produksi : Indonesia
    Radius : ± 150 m
    (pada ketinggian 20 m)


    Merk : “EVO FRANKLIN™”
    Type : EF-85
    Produksi : Indonesia
    Radius : ± 85 m
    (pada ketinggian 17 m)


    Merk : “EVO FRANKLIN™”
    Type : EF-60
    Produksi : Indonesia
    Radius : ± 60 m
    (pada ketinggian 12 m)

    TABEL LENGKAP RADIUS PROTEKSI EVO FRANKLIN

    Structure height
    Installed EF terminal
    (typicall 5m
    above structure)
    Protection Level
    High

    Protection Level
    Standard

    Protection Level
    Low

    EF60 EF150 EF60 EF150 EF60 EF150
    10 45 110 60 130 70 140
    20 60 130 75 150 85 160
    25 70 140 85 160 95 170
    30 80 150 95 170 105 180
    35 90 160 105 180 115 190
    Bagi anda yang membutuhkan jasa pengelasan exothermic, grounding sistem dan instalasi penangkal petir yang sesuai dengan standar Keputusan Menteri No. 2/89, IEC Standard, NFC untuk ESE Lightning Protection, IEEE untuk rumah tinggal, ruko, hotel, kantor, pabrik, gudang, gedung bertingkat, area tambang dll. Silahkan hubungi kami pada kontak WhatsApp yang tertera di Web ini.
    Jasa Pemasangan Penangkal Petir

    INFO PEMESANAN DAN PEMASANGAN

    Silahkan hubungi admin pada salah satu tombol dibawah ini

     ADMIN 1  ADMIN 2   EMAIL


    Postingan Terkait

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    PEMBAYARAN


    Rekening Bank BCA
    0661 819 650
    a/n T U R M U J I

    Rekening Bank Mandiri
    123-000-5789-047
    a/n T U R M U J I

    Rekening BNI
    0443 123 280
    a/n T U R M U J I


    EXOTHERMIC WELDING