Instalasi Penangkal Petir

Penangkal Petir

Instalasi Penangkal petir

adalah serangkaian jalur yang difungsikan sebagai jalan bagi arus petir menuju ke tempat pembumian tanpa merusak benda-benda yang dilewatinya. 

Ada 3 bagian utama pada penangkal petir:
  1. Batang Penangkal Petir / Head Terminal
  2. Kabel Conductor
  3. Tempat Pembumian
-  Batang penangkal petir berupa batang tembaga/aluminium/kuningan yang ujungnya runcing. Dibuat runcing karena muatan listrik mempunyai sifat mudah berkumpul dan lepas pada ujung logam yang runcing. Dengan demikian dapat memperlancar proses tarik menarik dengan muatan listrik yang ada di awan. Batang runcing ini dipasang pada bagian puncak suatu bangunan.

- Head terminal berupa penangkal petir radius sesuai dengan kebutuhan radius perlindungan terhadap petir. Kami menyediakan penangkal petir radius seperti :

KURN R85, KURN R150, INDELEC PREVECTRON, LPI GUARDIAN, LPI STORMASTER, THOMAS TP60, THOMAS TP125, GENT TYPE A, PRIMER 45, PRIMER 60, NEOFLASH TZ03~TZ04~TZ05~TZ06, VIKING V3, VIKING V6, EVO FRANKLIN, NIMBUS CPT, BLUE CRN2, HELITA PULSAR, LIGHTNING COUNTER.

- Kabel konduktor terbuat dari jalinan kawat tembaga. Diameter jalinan kabel konduktor bisa bervariasi . Kabel konduktor berfungsi meneruskan aliran muatan listrik dari batang muatan listrik ke tanah. Kabel konduktor tersebut dipasang pada dinding di bagian luar bangunan.

- Tempat pembumian (grounding) berfungsi mengalirkan muatan listrik dari kabel konduktor ke batang pembumian (ground rod) yang tertanam di tanah. Batang pembumian terbuat dari bahan tembaga atau besi berlapis tembaga, dengan ukuran bervariasi antara 3/8 inch sampai dengan 1 inch dan panjang antara 1,5 mtr - 4 mtr.

Untuk melihat proyek Instalasi Penangkal Petir kami silahkan klik ditautan berikut ini  DISINI


Pasang Penangkal Petir
Jika anda membutuhkan jasa instalasi penangkal petir yang sesuai dengan standar Keputusan Menteri No. 2/89, IEC Standard, NFC untuk ESE Lightning Protection, IEEE untuk rumah tinggal, ruko, hotel, kantor, pabrik, gudang, gedung bertingkat, area tambang dll. Silahkan hubungi kami pada kontak WhatsApp yang tertera di Web ini.
Jasa Pemasangan Penangkal Petir

INFO PEMESANAN DAN PEMASANGAN

Silahkan hubungi admin pada salah satu tombol dibawah ini

 ADMIN 1  ADMIN 2   EMAIL


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

PEMBAYARAN


Rekening Bank BCA
0661 819 650
a/n T U R M U J I

Rekening Bank Mandiri
123-000-5789-047
a/n T U R M U J I

Rekening BNI
0443 123 280
a/n T U R M U J I


EXOTHERMIC WELDING