Penangkal Petir Nimbus CPT Radius


Anti Petir Nimbus CPT
Nimbus adalah Penangkal petir yang diproduksi oleh Cirprotec perusahaan asal spanyol yang terus  mengembangkan solusi proteksi petir yang telah di pakai di lebih dari 60 negara.

Penangkal Petir CPT Radius Nimbus® kokoh, diproduksi menggunakan material berkualitas tinggi (berlapis ganda) 3 mm AISI 316 stainless steel) dan komponen unmeltable, untuk memastikan kekuatan dan jaminan maksimum.

Cirprotec menawarkan berbagai macam model batang petir Nimbus® (CPT-L, CPT1, CPT2 dan CPT3) dengan berbagai cakupan radius (tergantung pada nilainya (di dalam mikrodetik) dari emisi awal) berdasarkan perlindungan yang diperlukan

Untuk menjamin operasi yang benar dari jenis penangkal petir ini, tes diperlukan dilakukan oleh laboratorium tegangan tinggi independen yang bersertifikat dan disetujui.

Penangkal petir Nimbus® telah diuji sesuai NFC 17-102 dan UNE 21186 serta tersertifikasi oleh LCOE (laboratorium terakreditasi ENAC). Tanda akreditasi ENAC, diakui oleh EA (Kerjasama Eropa untuk Akreditasi), ILAC (Akreditasi Laboratorium Internasional Kerjasama) dan IAF (Forum Akreditasi Internasional) dan diakui dalam praktek di sekitar dunia, menjamin ketelitian, transparansi, dan metode uji.

Anti Petir Nimbus CPT

Selain itu, penangkal petir Nimbus® telah dikenai tes pulsa arus kilat sebesar 150 kA (10/350) intensitas rata-rata sambaran petir adalah 30 kA), tanpa kehilangan properti.

Ada 4 (empat) type Penangkal Petir Nimbus berdasar besarnya cakupan radius proteksinya..

  1. CPTL (Nimbus® 15)  Radius proteksi =  51 meter
  2. CPT - 1 (Nimbus® 30) Radius proteksi = 71 meter
  3. CPT - 2 (Nimbus® 45)  Radius Proteksi = 89 meter
  4. CPT - 3 (Nimbus® 60)  Radius proteksi = 107 meter

Nimbus ESE Lightning Protection CPT :

  • Early Streamer Emission System (ESE) untuk perlindungan luar gedung
  • Sesuai dengan standar NFC17-102 dan UNE21186-96
  • Non Radioaktive lightning conductor
  • Sudah memperoleh izin dari DEPNAKER
  • Termasuk Diagnostic Electric Test Tahunan
Jika anda membutuhkan jasa instalasi penangkal petir yang sesuai dengan standar Keputusan Menteri No. 2/89, IEC Standard, NFC untuk ESE Lightning Protection, IEEE untuk rumah tinggal, ruko, hotel, kantor, pabrik, gudang, gedung bertingkat, area tambang dll, atau ingin melakukan pengelasan Exothermic dan Grounding Sistem, Silahkan hubungi kami pada kontak WhatsApp yang tertera di Web ini.
Jasa Pemasangan Penangkal Petir

INFO PEMESANAN DAN PEMASANGAN

Silahkan hubungi admin pada salah satu tombol dibawah ini

 ADMIN 1  ADMIN 2   EMAIL


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

PEMBAYARAN


Rekening Bank BCA
0661 819 650
a/n T U R M U J I

Rekening Bank Mandiri
123-000-5789-047
a/n T U R M U J I

Rekening BNI
0443 123 280
a/n T U R M U J I


EXOTHERMIC WELDING