Jasa Pasang Penangkal Petir Depok


Jika anda berencana melakukan pemasangan anti petir untuk wilayah Depok dan sekitarnya, atau anda sedang mencari jasa pasang penangkal petir di area Depok. Anda sudah berada di tempat yang tepat. Masterpetir melayani pemasangan grounding sistem dan jasa pasang penangkal petir untuk wilayah Depok, Jakarta, Bekasi, Karawang, Bogor, Beji, Sukmajaya, Tapos, Sawangan dan sekitarnya.

Menyediakan berbagai type penangkal petir elektrostatis lokal dan import diantaranya Flash Vectron, Indelec Prevectron, Viking, Gent, Thomas, Neo Flash, Erico, Orion, Nimbus, ZeuS, Helita Pulsar, Blue Crn2, Evo Franklin, Primer, LPI Stormaster, Guardian, Bakiral, Orbital dan lainnya, menyediakan penangkal petir konvensional lengkap beserta aksesorisnya.

Melayani pemasangan penangkal petir untuk hunian/rumah tinggal, tempat usaha kost, persewaan villa, perkantoran, gedung bertingkat, pabrik, gudang, area tambang, pembangkit listrik dan lokasi lainnya, dengan memberikan harga pasang anti petir yang terbaik untuk anda.

Alasan Memilih Kami

Penangkal Petir Karawang

TERJANGKAU

Harga bersaing dengan kompetitor, dengan tidak mengorbankan kualitas

BERPENGALAMAN

Lebih dari 10 tahun dipercaya menangani proyek pemasangan penangkal petir

KUALITAS PRODUK

Hanya menggunakan bahan yang berkualitas baik untuk sistem penangkal petir anda.


Berpengalaman sejak tahun 2011 menjadikan layanan kami banyak dipakai oleh instansi swasta maupun pemerintah dengan proyek berskala besar.


Portofolio Pekerjaan Pemasangan Penangkal Petir








Pemasangan penangkal petir konvensional biasanya diaplikasikan diatas bangunan atau gedung seperti rumah, ruko, kantor, gudang dengan skala kecil menggunakan splitzen tombak atau splitzen trisula. Bisa dilihat pada foto pemasangan di Galeri Foto Proyek Penangkal Petir.

Penangkal petir elektrostatis biasanya diaplikasikan di atas bangunan atau gedung seperti ruko, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik, gudang, villa, kawasan industri dengan menggunakan tiang monopole atau triangle, penangkal petir jenis ini mempunyai jangkauan radius mulai dari 35 meter sampai dengan 150 meter.

Bagi anda yang sedang mencari jasa pasang penangkal petir wilayah Depok dan sekitarnya atau anda ingin konsultasi tentang biaya pasang penangkal petir di area anda, silahkan segera hubungi team kami, kami akan memberikan layanan konsultasi secara GRATIS !!


Jasa Pemasangan Penangkal Petir

INFO PEMESANAN DAN PEMASANGAN

Silahkan hubungi admin pada salah satu tombol dibawah ini

 ADMIN 1  ADMIN 2   EMAIL


Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

PEMBAYARAN


Rekening Bank BCA
0661 819 650
a/n T U R M U J I

Rekening Bank Mandiri
123-000-5789-047
a/n T U R M U J I

Rekening BNI
0443 123 280
a/n T U R M U J I


EXOTHERMIC WELDING